Selasa, 11 November 2014

Mulai hari ini,temanku Nita Nur sudah tidak lagi masuk di sekolah ini,SMK TI Robbi Rodliyya.hal ini terjadi karena dia ketakutan lantaran kejadian kemarin Senin,10 November 2014 dia mengalami kesurupan.lalu pada hari berikutnya,Selasa,11 November 2014 Nita meminta maaf kepada Soufi,aku,dan aku juga minta maaf kepada Nita.aku merasa sangat bersalah sama Nita karena minggu lalu karena aku terbawa emosi.karena aku dijahatin,aku sangat marah,lalu menjatuhkan kursi di Lab. Komputer dan melempar kursi ke Sholih,teman yang mengejekku,menghina aku.dan,hal yang lebih parah,aku membanting pintu kelas dan Lab. Komputer.dan aku juga membanting toples permen di kantin waktu istirahat karena terus dihina.aku sangat bersalah,karena aku tidak seharusnya melakukan hal tersebut,karena kalau dizalimi itu aku seharusnya bersabar.karena Allah selalu beserta orang2 yang bersabar.dan hari ini,aku harus kehilangan teman,karena Nita pindah sekolah,dan dia cuma bertahan selama satu minggu.aku sangat sedih,karena ditinggal teman pindah ke sekolah lain...

Nb:Selamat jalan Nita,aku selalu mengingatmu... :'(

0 komentar:

Posting Komentar