Senin, 03 November 2014

Senin,4 Oktober 2014
Hari itu tidak seperti biasanya,tadi pagi aku mendapat salah satu teman baru dari sekolah lain,namanya Nita.dia berasal dari Sekolah SMKN 11 Banyumanik.dia tinggal di Genuk,Semarang.pagi itu,selesai upacara apel pagi di SMK TI Robbi Rodliyya,aku mendengar kabar dari Anis Sariski soal teman baru itu.setelah itu aku beranjak menuju Kelas X yang terletak di lantai 2 sebelah Lab.Komputer untuk persiapan pelajaran olahraga di lantai 4 asrama Putri di belakang gedung Sekolah,tepat di jalan masuk ke kampung Banjardowo.saat mau masuk ke Gedung asrama Putri,dia nanyain namaku siapa,lalu aku sempat memperkenalkan diriku sejenak.seharian itu,aku merasa sangat bersyukur atas rahmat Allah,yang telah memberiku teman baru...

Selasa,5 Oktober 2014
Hari ini,Hari kedua aku bertemu dengan Nita,teman baru yang baru kemarin pertama kali dia masuk.inilah Mukjizat yang aku dapatkan setelah penantian lama.selama ini,aku selalu diberkati Mukjizat Allah.Mukjizat terbesar yang aku dapatkan,yaitu diberi kenikmatan dunia selama satu semester ini.dan selama aku Bersekolah di SMK Robbi Rodliyya aku hampir belum pernah pulang ke Bekasi (kecuali libur semester/libur panjang).suatu penantian yang singkat setelah satu bulan ini.sudahlah,aku nikmati saja satu semester ini sampai selesai...

0 komentar:

Posting Komentar